Dewi Perssik Akui Diberi Gelang dan Ciuman Oleh Abu Bakar

By nova.id, Selasa, 8 Januari 2013 | 05:15 WIB
Dewi Perssik Akui Diberi Gelang dan Ciuman Oleh Abu Bakar (nova.id)

Dewi Perssik Akui Diberi Gelang dan Ciuman Oleh Abu Bakar (nova.id)

"Foto: Icha "

Niat baik Dewi Perssik untuk show di Janebora, Kalimantan rupanya di salahgunakan oleh seseorang bernama Luca, penghubung antara dirinya dengan Abu Bakar. Seperti diberitakan sebelumnya, Abu Bakar mengaku akan segera menikah dengan Dewi Perssik.

Didiet Dada, manajer Dewi  ikut menceritakan kronologis hingga terjadinya isu rencana pernikahan ini.

"Pas acara pemberian gelang, tiba-tiba yang namanya Luca dan pak haji itu datang jemput kami," ujar Didiet.  "Dia datang kasih aku gelang di depan media. Tiba-tiba spontan dicium kening saya. Terus saya juga nanya sama kameramen, kok jadi gini?" timpal Dewi.

Kejadian tersebut rupanya sempat membuat Didiet merasa ada yang ganjil. Semua sengaja dibuat rapi agar membuat heboh media. 

 "Saya ada feeling, sebenarnya ada apa. Kebetulan Desember kemarin mbak Dewi ulang tahun. Katanya sebagai hadiah, terus  cium kening, itu kan di depan media. Akhirnya yah kita merasa yakin ada yang enggak benar," ucap Didiet.

Didiet mengaku sampai ditegur pihak keluarga Dewi lantaran dituding tak bisa menjaga anaknya. "Saya ditegur pihak keluarga mba Depe. Kesannya saya menjual, atau jodoh-jodohin. Hampir 3 tahun bekerja, saya enggak pernah mengenalkan laki-laki," tegas Didiet.Icha