Ahmad Dhani Pamer Anak Perempuan, Maia Estianty Angkat Bicara

By nova.id, Selasa, 8 Januari 2013 | 00:40 WIB
Ahmad Dhani Pamer Anak Perempuan Maia Estianty Angkat Bicara (nova.id)

Ahmad Dhani Pamer Anak Perempuan Maia Estianty Angkat Bicara (nova.id)

"Maia Estianty (Foto: Okki) "

Ada yang berbeda saat Ahmad Dhani tampil menjadi juri acara ajang pencarian bakat  X Factor. Dalam acara itu, Dhani tampak membawa seorang bocang perempuan. Anak perempuan itu lantas ramai diperbincangkan di situs jejaring sosial, sebagai anak buah cinta Ahmad Dhani dan Mulan Jameela yang selama ini disembunyikan.

Melihat mantan suaminya sudah berani 'pamer', Maia mengaku senang. "Bagus lah. Alhamdulillah, akhirnya. Harusnya dari dulu gentle," sahut Maia yang ditemui tabloidnova.com di Villa Delima, Jalan Raya Karang Tengah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin (7/1) petang.  Maia mengaku senang  mantan suaminya itu sudah mulai buka-bukaan perihal status anak perempuan yang dulu sempat menjadi misteri itu. Sebagai mantan istri, Maia malah meminta Dhani memamerkan putri mungilnya itu sejak bayi.

"Harusnya dari bayi dong dipamerin, kan kabar bahagia. Padahal mereka  sudah menikah, kecuali kalau mereka zina atau maksiat itu baru malu. Kalau menikah kan kabar bahagia, jadi harus diberi tahu," seloroh Maia.  Dalam salah satu segmen acara X Factor yang tayang pada Jumat pekan lalu, Dhani tampak menggendong seorang anak perempuan. Dhani terlihat beberapa kali mencium bocah kecil itu sambil menyanyikan lagu Twinkle Twinkle Little Star.

"Untuk pertama kalinya di sela-sela istirahat penjurian, Dhani bernyanyi bersama putri kecilnya," terdengar narasi dalam segmen itu. "Ini anak saya yang baru sama Dhani," ujar Rossa yang menjadi juri acara yang sama.  Okki