Banyu Biru Bicara Perilaku Rasyid Rajasa

By nova.id, Jumat, 4 Januari 2013 | 01:15 WIB
Banyu Biru Bicara Perilaku Rasyid Rajasa (nova.id)

Banyu Biru Bicara Perilaku Rasyid Rajasa (nova.id)

"Banyu Biru (Foto: Laili) "

Sempat berkembang gosip, kecelakaan yang melibatkan putra Menko Perekonomian RI Hatta Rajasa, M Rasyid Amrulloh terjadi usai berpesta Tahun Baru bersama teman-temannya  di sebuah tempat di Kemang. Hal ini  menyebabkan Rasyid tak fokus dalam mengendarai mobil BMW.

Disinggung mengenai hal ini, Banyu Biru sebagai orang yang mengenal Rasyid dan keluarga Hatta Rajasa menepis anggapan tersebut. "Kala dia sekolah di luar pun, kehidupannya sangat sederhana dan saya sangat tahu dia, bahkan tidak memiliki mobil di sana," ujar Banyu kepada tabloidnova.com.

Kendati juga mengaku tidak bersama Rasyid di malam tahun baru, Banyu meyakinkan jika Rasyid bukanlah sosok yang gemar berpesta. "Selama sekolah di luar, dia kemana-mana suka naik sepeda, juga naik trem. Dia tidak neko-neko, dan dia bukan dari komunitas yang tukang pesta atau suka party. Dia justru suka olah raga dan bangun pagi," tandas Banyu lagi.

Rekan Banyu yang lain, Arif, juga menambahkan jika Rasyid tidak seperti asumsi-asumsi yang berkembang. "Yang jelas dia jauh dari kehidupan yang hedonis. Orangnya humble, rendah hati, sangat friendly, dan down to earth," timpal Arif.

Masih menurut Banyu, Rasyid yang dikenalnya juga orang yang rajin belajar dan suka menggeluti bisnis kecil-kecilan. "Dia pernah bisnis lele. Ketika sukses, hasilnya malah disumbangkan sama orang-orang yang kurang beruntung," tambah Banyun.

Menepis isu tak sedap yang beredar, Banyu dan teman-temannya memastikan jika Rasyid yang dikenalnya sangat jauh dari narkoba dan obat-obatan terlarang. "Apalagi urusan narkoba, menurut kami Insya Allah Acid tidak seperti itu," tegas Banyu.

Laili