Komentar Ariel Usai Jalani Pemeriksaan

By nova.id, Kamis, 27 Desember 2012 | 01:15 WIB
Komentar Ariel Usai Jalani Pemeriksaan (nova.id)

Komentar Ariel Usai Jalani Pemeriksaan (nova.id)

"Ariel (Foto: Okiki) "

Nazriel Irham alias Ariel mendatangi Polda Metro Jaya untuk diperiksa sebagai saksi atas laporan yang dibuat oleh pramugari bernama Magdalena Awuy. Ariel yang tiba di kantor polisi sekitar pukul 19.30 Wib, akhirnya keluar satu setengah jam kemudian dan mencoba memberikan penjelasan.

"Cuma ditanya keterangan dari sisi saya," kata Ariel yang ditemui usai pemeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (26/12) malam. Wajah Ariel terlihat lelah. Keluar dari Ditreskrimum Polda Metro Jaya, jalannya pun gontai. Ia bahkan sempat meminta untuk melakukan wawancara di dekat mobil minivan silver yang sudah terparkir dan siap mengangkutnya.

"Boleh wawancara, tapi dekat mobil saya saja ya. Biar habis wawancara saya langsung masuk mobil dan cabut (pergi)," pinta Ariel ramah. Saking lelahnya, Ariel tak  mengingat berapa pertanyaan yang ditujukan kepadanya. Ariel meminta agar keterangan itu dikonfirmasi kepada penyidik. "Saya lupa  berapa pertanyaan, kalau detailnya coba tanya lagi sama bapak penyidiknya. Atau nanti sama kuasa hukumnya deh," tandas Ariel.  

Dari data tabloidnova.com, pramugari bernama Magdalena Awuy melapor ke polisi karena namanya dikait-kaitkan sebagai teman selingkuhan Ariel ketika menjadi pramugari dalam tur lima negara Noah. Magdalena membuat laporan ke Polda Metro Jaya pada 21 November lalu dengan tuduhan pencemaran nama baik. Okki