Ariel Diperiksa Sebagai Saksi

By nova.id, Rabu, 26 Desember 2012 | 05:32 WIB
Ariel Diperiksa Sebagai Saksi (nova.id)

Ariel Diperiksa Sebagai Saksi (nova.id)

"Ariel (Foto: Okki) "

Nazril Irham alias Ariel akan menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya terkait kasus pencemaran nama baik yang melibatkan dirinya dan pramugari  Magdalena Awuy. Ariel yang sudah dua kali mangkir untuk pemeriksaan rencananya akan dipanggul sebagai saksi.

"Benar ada pemanggilan atas nama yang bersangkutan (Ariel) hari ini dan statusnya hanya sebagai saksi," kata Kepala Bidang humas Polda Metrojaya Kombes Pol Rikwanto saat dihubungi tabloidnova.com, Rabu (26/12) siang.

Rikwanto belum bisa memastikan jam berapa Ariel diperiksa. "Dari pihak manajemen sudah memastikan dia hadir. Tapi untuk jamnya belum pasti. Diharapkan saja datang pas jam kerja. Kami masih tunggu, kalau tidak datang lagi, ya dipanggil lagi," katanya.

Seperti diketahui, Magdalena Awuy yang berprofesi sebagai pramugari sebuah jet pribadi melaporkan adanya pencemaran nama baik oleh sebuah media online. Awuy dituding menjadi teman selingkuh Ariel dan kerap memberikan 'service' kepada penumpangnya. Pertemuan Awuy dengan Ariel terjadi saat Ariel dan Noah melakukan tur lima negara.

Sejak proses pelaporan ke Polda Metro Jaya pada 21 November lalu, sudah ada beberapa saksi yang diperiksa, yakni Jeanne Margareth Dumais sang pelapor, korban Magdalena Awuy, teman korban, Wiyana serta Renitasari dan atasan korban, Mashuri Ahmad.Okki