Cherybelle Anggap Tahun 2012 Istimewa

By nova.id, Jumat, 21 Desember 2012 | 11:03 WIB
Cherybelle Anggap Tahun 2012 Istimewa (nova.id)

Cherybelle Anggap Tahun 2012 Istimewa (nova.id)

"Cherrybelle (Foto: Icha) "

Tahun 2012 bisa dibilang tahunnya girlband dan boyband.  Cherybelle merasakan karier cemerlang mereka di tahun 2012 ini.

"Kami enggak tahu harus  gimana, menjalani perfom  aja sekarang. Kita dengar dari penyiar radio, Chibi girlband yang lagi megang banget," tutur Christy, Jumat (21/12).

Berbagai prestasi diraih, dari award sampai manggung di luar negeri. "Beberapa award, single beneran meledak, pernah perform di luar negeri, semoga di tahun 2013 bisa perform di luar negeri lagi," harap Christy.

Christy  mengaku tak pernah menyangka dirinya bisa dikenal banyak orang. "Ya, menjadi tahun istimewa banget, kita enggak nyangka waktu digabungin, kita sama-sama melalui beberapa masalah, rintangan. Tapi masih bisa mendapatkan award, apresiasi terbayarkan. Kalau kata anak kecil impas," ucap Christy.

Cherrybelle pun menaruh harapan di tahun 2013 mendatang. "Semakin maju chibi-nya, album laris, tetap  kokoh, yang enggak suka jadi suka, yang suka makin suka, media tetap meliput Chibi, sehat selalu, video klip lancar, Chibi makin dekat, semoga semua doa terkabul," teriak mereka beramai-ramai.

Icha