Tata Janeeta: Aku Ingin Buktikan Diri

By nova.id, Selasa, 18 Desember 2012 | 12:40 WIB
Tata Janeeta Aku Ingin Buktikan Diri (nova.id)

Tata Janeeta Aku Ingin Buktikan Diri (nova.id)

"tata Janeeta (Foto: Icha) "

Sejak keluar dari Republik Cinta Manajemen (RCM), Tata Janeeta, mantan personel Mahadewi memilih menjadi ibu rumah tangga untuk sementara waktu. Namun, setelah melahirkan sang anak, Tata akhirnya kembali menyanyi. Ia terlibat dalam album Masterpiece Bebi Romeo.

"Ini merupakan berkah di penutup tahun 2012. Aku dilibatkan di album Masterpiece Mas Bebi," katanya saat ditemui di  Birdcage Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (18/12).

Tata mengaku bangga bisa bergabung bersama Bebi Romeo. Apalagi, pasca  keluar dari RCM, ini kali pertama Tata kembali ke dunia musik.

"Terus terang aku bangga banget, karena ini karya pertama aku setelah keluar RCM. Mudah-mudahan jadi langkah pembuka jalan aku di dunia musik," tukasnya.

Dalam abum Masterpeace, Tata berduet dengan Bebi lewat lagu Cintaku. "Aku bawain 'Cintaku' lagunya Afgan. Awalnya bingung, tapi aku latihan di rumah dan mas Bebi bilang, on the spot aja. Mudah-mudahan masyarakat suka. Semoga habis ini gue bisa ngeluarin album, single," harapnya.

 Di tahun 2013 Tata mengaku ingin membuktikan dirinya mampu kembali berkarya. "Tahun 2013 aku benar-benar ingin membuktikan diri. Ini, lo, hasil karya Tata. Ngeluarin karyaku sendiri," ucapnya.Icha