Dewi Perssik Jawab Kabar Pernikahannya Dengan Pengusaha

By nova.id, Selasa, 18 Desember 2012 | 05:50 WIB
Dewi Perssik Jawab Kabar Pernikahannya Dengan Pengusaha (nova.id)

Dewi Perssik Jawab Kabar Pernikahannya Dengan Pengusaha (nova.id)

"Dewi Perssik (Foto: Icha) "

Dewi Perssik dikabarkan akan dinikahi oleh seorang pengusaha asal Kalimantan Timur. Konon, pernikahan itu akan digelar pada bulan Maret 2013. Apa kata Dewi?

"Saya ini hanya seorang entertainer, ingin menampilkan yang terbaik kepada klien saya yang mengundang saya show untuk nyanyi. Takutnya klien saya itu sudah beristri, saya kan jadi enggak enak dan itu sangat merugikan semua pihak,"  ujar Dewi melalui pesan Blackberry Messenger, Selasa (18/12) siang.

"Jangan pernah menyalahartikan kebaikan saya. Saya bersikap ramah kepada seluruh fans dan klien  karena saya ingin menjaga tali silaturahmi kepada siapapun," jelas mantan istri pesinetron Aldyansyah Thaher itu.

Selama berkarier di dunia hiburan, Dewi sudah pasang kuping tebal untuk urusan kabar miring. Namun, yang dikhawatirkan Dewi adalah mereka yang menerima bulat-bulat kabar tersebut. "Kalau saya digosipin macam-macam itu sudah biasa, ini konsekuensi dari pekerjaan saya. Yang saya khawatirkan orang yang tidak biasa digosipin, takut terjadi fitnah," tukasnya. Okki