Anang dan Ashanty Tahun Baru di Kutai

By nova.id, Selasa, 18 Desember 2012 | 00:36 WIB
Anang dan Ashanty Tahun Baru di Kutai (nova.id)

Anang dan Ashanty Tahun Baru di Kutai (nova.id)

"Foto: Okki "

Malam pergantian tahun kali ini, Anang dan Ashanty akan menerima tawaran pekerjaan. Ashanty mengakui, bayaran yang didapat saat tahun baru akan lebih besar dari biasanya.

 "Penyanyi itu tahun baru waktunya cari uang, kalau enggak sayang banget. Tahun baru cari uang dulu, kan lebih dari yang biasanya (bayarannya)," tukas Ashanty.

Tahun baru ini, Anang dan Ashanty akan bertolak ke Kutai selama tiga hari. Pasangan itu hanya pergi berdua tanpa kedua anak mereka, Aurel dan Azriel. "Tahun baru di Kutai sama mas Anang. Kalau anak-anak tahun baru di rumah," jelas Ashanty kepada tabloidnova.com.

Biasanya, kata Ashanty, setiap tahun baru Aurel dan Azriel selalu bersama ayah mereka. Namun tidak untuk tahun ini Anang dan Ashanty menitipkan anak-anak kepada Krisdayanti.

 "Biasanya Mas Anang egois. Tahun baru itu anak-anak harus kumpul. Padahal yang satu sudah SMA, yang satu sudah SMP.. Aku sih, mau anak-anak ke rumah mamanya, anak itu sudah enggak bisa diatur, sudah punya keinginan sendiri," tandas Ashanty.Okki