Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka 8 Tahun Sembunyikan Hubungan

By nova.id, Sabtu, 15 Desember 2012 | 05:30 WIB
Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka 8 Tahun Sembunyikan Hubungan (nova.id)

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka 8 Tahun Sembunyikan Hubungan (nova.id)

"Jonatha Frizzy dan Dhena Devanka (Foto: Okki) "

JJonathan Frizzy dan Dhena Devanka ternyata sudah berpacaran selama 8 tahun sebelum akhirnya memutuskan menikah. Selama ini Ijonk dan Dhena menyembunyikan hubungan mereka.

"Kami pacaran sudah lumayan lama, mungkin teman-teman belum tahu. Sudah sekitar tujuh sampai delapan tahun. Suka duka kita lalui bersama-sama," jelas Dhena ketika dijumpai tabloidnova.com di Pastis Kitchen&Bar, Aston Kuningan Suites Hotel, Jalan Setiabudi Utara, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (14/12) malam.

Selama delapan tahun menyembunyikan hubungan itu, Ijonk dan Dhena melewati proses penjajakan. Mereka saling mengenal satu sama lain sampai pada akhirnya, Ijonk dan Dhena melangsungkan pernikahan diam-diam pula. "Karena sudah delapan tahun, aku merasa cocok sama Dhena. Sepertinya sudah enggak ada lagi cewek lain yang mengerti aku. Sudah tahu buruk dan baiknya aku, jadi sudah bisa jagain aku," ucap mantan kekasih Dhini Aminarti itu.

Sejak berpacaran sampai menikah, Ijonk menutup rapat kisah pribadinya. Bahkan, saat Ijonk dan Dhena dikabarkan menikah tanpa restu orangtua Dhena, Ijonk tak mau terlalu banyak berkomentar. Ia hanya memastikan keluarga kedua belah pihak, hadir dalam hari bahagia mereka.

"Sebenarnya ada acara keluarga dan kita didoakan sama-sama, baik-baik semuanya, dan semua keluarga kumpul. Sekarang ini hari bahagianya aku. Mohon doa saja dari semua," tutur Ijonk. Okki