Angelina Sondakh Satu Jam Bersama Keanu di Rumah Sakit

By nova.id, Jumat, 14 Desember 2012 | 05:51 WIB
Angelina Sondakh Satu Jam Bersama Keanu di Rumah Sakit (nova.id)

Angelina Sondakh Satu Jam Bersama Keanu di Rumah Sakit (nova.id)

"Angelina Sondakh dan Keanu di rumah sakit (Repro Okki) "

Angelina Sondakh akhirnya bisa menemui anaknya di rumah sakit. Kelegaan hati Angie digambarkan oleh sang ayah, Lucky Sondakh di rumah sakit Brawijaya Women and Children Hospital.

"Dia sedih, tapi semangatnya sudah bangkit lagi. KPK dan jaksa kooperatif sekali, tadinya minta setengah jam, malah dikasih satu jam," kata ayahanda Angie, Lucky Sondakh, yang dijumpai tabloidnova.com di rumah sakit Brawijaya Women and Children Hospital, Jakarta Selatan, Jumat (14/12) siang. Dua hari berada di rumah sakit, Keanu terus menerus mencari ibundanya. "Keadaan Keanu sudah membaik. Dia juga jadi semangat lagi setelah lihat ibunya. Keanu bilang I miss u mom. Angie bilang I miss u, I love u, be strong," tiru Lucky. "Tadi Angie juga bawa oleh-oleh mobil-mobilan," imbuhnya.  Menurut Lucky, saat bertemu Keanu, Angie terlihat sangat bahagia. Angie tak mau memperlihatkan kesedihannya di depan buah hatinya bersama mendiang Adjie Massaid itu.

"Angie memang harus kasih kesan happy ke anaknya, kalau nangis nanti terpengaruh. Semoga oma dan opanya mau jaga Keanu, itu pesan Angie. Benar-benar agak hilang kangennya karena sudah ketemu," pungkas Lucky.Okki