Hamil 6 Minggu, April Jasmine Sering Ngidam Tengah Malam

By nova.id, Kamis, 13 Desember 2012 | 02:45 WIB
Hamil 6 Minggu April Jasmine Sering Ngidam Tengah Malam (nova.id)

Hamil 6 Minggu April Jasmine Sering Ngidam Tengah Malam (nova.id)

"Ustadz Solmed dan April Jasmine (Foto: Okki) "

Usia kehamilan istri Ustad Solmed, April Jasmine, sudah menginjak 6 minggu. April sudah merasakan mual sejak awal. Meski sempat  kesulitan beradaptasi, April kini mulai menikmati kehamilannya.

"Alhamdulillah sekarang sudah masuk 6 minggu. Mual kadang-kadang saja. Kalau ngidam enggak terlalu susah," jelas April dalam wawancara khusus dengan tabloidnova.com, Kamis (13/12) pagi.  April mengaku ingin memakan sesuatu di tengah malam. Tak jarang, Ustad Solmed membelikan makanan keinginan April jika ia sedang ngidam.

"Tengah malam jam 00.00 Wib aku minta makan dan enggak mau makanan ringan atau camilan, tapi maunya makan makanan berat. Habis itu baru tidur nyenyak. Untungnya suami lagi di Jakarta. Pas di jalan pulang dari ceramah aku telepon," tuturnya.  April mengaku sempat ngidam bubur ayam yang letaknya jauh dari rumahnya di Jakarta Barat. Kepada tabloidnova.com April mengaku langsung meminta sang suami membeli bubur ayam dan menyetir mobil sendiri.

"Terakhir ngidamnya makan bubur ayam yang letaknya lumayan jauh dari rumah. Aku ajak Ustadz beli bubur, dan enggak mau pakai supir, harus Ustadz yang setir mobil," ungkapnya sambil tertawa.Okki