Mulan Jameela: Mudah-mudahan Keluargaku Baik-baik Saja

By nova.id, Selasa, 11 Desember 2012 | 03:45 WIB
Mulan Jameela Mudah mudahan Keluargaku Baik baik Saja (nova.id)

Mulan Jameela Mudah mudahan Keluargaku Baik baik Saja (nova.id)

"Mulan Jameela (Foto: Okki) "

Mulan Jameela lega bisa melewati tahun 2012 dengan baik. Meski kerap dikabarkan miring, Mulan bersyukur karenadiberikan semuanya oleh Tuhan melebihi hal yang ia inginkan.

"Enggak ada yang muluk-muluk  untuk ke depannya. Menurut aku tahun 2012 Tuhan kasih semua yang aku inginkan, sudah lengkap," ucap Mulan kepada tabloidnova.com  di studio Dahsyat, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (11/12) pagi.  Selain pencapaian di dalam kariernya, Mulan berharap keluarganya  baik-baik saja. Apalagi, anak-anak dan ibundanya yang sudah tujuh tahun ini ia boyong ke Jakarta.

"Tahun 2013 harapannya mudah-mudahan keluargaku baik-baik saja. Aku dan anak-anak dalam keadaan sehat. Mama kan sudah usia 70 tahun,  mama di rumah Jakarta dari 2005. Semoga aku bisa membahagiakan semuanya," tandas Mulan kepada tabloidnova.com sembari tersenyum. Mulan sempat menjadi buah bibir karena kabar pernikahan sirinya dengan Ahmad Dhani. Ia bahkan disebut-sebut sudah memiliki anak dari pentolan band Dewa 19 itu. Namun, sepertinya sekarang Mulan tak ambil pusing.

"Yang penting aku bisa membahagiakan teman dan orang yang aku sayangi juga, keluarga, mudah-mudahan aku juga kariernya lebih bagus," pungkas Mulan.Okki