Syahrini Begadang Sampai Subuh Demi Bulu Mata

By nova.id, Senin, 10 Desember 2012 | 10:40 WIB
Syahrini Begadang Sampai Subuh Demi Bulu Mata (nova.id)

Syahrini Begadang Sampai Subuh Demi Bulu Mata (nova.id)

"Foto: Isna/NOVA "

Sosok Syahrini tak pernah lepas dari sensasi. Setelah namanya melambung karena berduet dengan Anang Hermansyah, Syahrini kerap dianggap sebagai trend setter. Mulai dari ucapannya hingga gaya penampilannya.

Pelantun lagu Aku Tak Biasa ini pertama kali membuat gimmick dengan ucapan 'sesuatu'. Ia juga mengenalkan model rambut yang disebut 'terowongan kasablanka' dan bulu mata 'anti badai".

Khusus untuk bulu mata, Syahrini memang menaruh perhatian besar. Dalam setiap penampilannya, boleh dibilang bulu mata inilah yang tak pernah akan ia tinggalkan.

"Aku punya bulu mata sendiri, ada yang khatulistiwa, cakrawala, merak, dan cendrawasih. Bulu mata selalu aku pakai kecuali kalau malam lagi tidur dan kalau lagi liburan," terang Syahrini di sela-sela peluncuran album ke-4 Semua Karena Cinta di EX, Jakarta Pusat, Senin (10/12).

Penyanyi yang terlahir dengan nama Rini Fatimah Jaelani ini pun sampai membuat sendiri bulu mata yang sesuai dengan mata sendunya. Tak jarang, untuk mendapatkan bulu mata yang cocok, ia sampai harus begadang.

"Semua produksi pabrik sendiri. Aku merancang sendiri. Kalau di rumah sama mbak-mbak  tuh tempel, pasang, 'kok jelek ya, ubah lagi'. Tahu-tahu sampai jam 4 pagi. Semua serba sendiri," cerita Syahrini.Isna