Ini Penjelasan Tina Toon Soal Foto Vulgarnya

By nova.id, Senin, 10 Desember 2012 | 07:45 WIB
Ini Penjelasan Tina Toon Soal Foto Vulgarnya (nova.id)

Ini Penjelasan Tina Toon Soal Foto Vulgarnya (nova.id)

"Foto: Okki "

Mantan penyanyi cilik, Tina Toon akhirnya angkat bicara terkait pose vulgarnya di sebuah majalah pria dewasa. Tina dibalut pakain merah bak perempuan penghibur Jepang, Geisha.

"Kemarin banyak yang minta klarifikasi, karena ada foto di majalah dewasa. Ada beberapa orang yang terkejut dengan foto itu. Orang pikir Tina Toon masih kecil dan muncul di majalah dewasa, padahal sekarang sudah 20 tahun," tuturTina yang ditemui tabloidnova.com di  Nutz Culture, Senayan City, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (10/12).

Lantas, mennapa Tina mau berfoto seperti itu? "Kenapa mau, karena temanya it's about transformation, changes, Asian beauty look, temanya oke. Mereka mau menunjukkan art, dan eksentrik, bukan foto asal. Pas di foto lengkap kok dalamnya. Cuma seolah-olah aku enggak pakai. Pro dan kontra pasti ada," kata Tina.

Pelantun lagu 'Bolo-Bolo' itu mengaku sudah mempertimbangkan semua konsekuensi yang akan diterimanya setelah menerima tawaran foto seksi itu. Lagi pula, menurut Tina, pose demikian tak kelewat seronok.

"Sempat dilema juga, tapi balik lagi aku suka konsepnya, ini bukan sisi vulgar, tapi eksentrik," kata Tina.Okki