Tumor Otak Berangsur Sembuh, Epy Kusnendar Temukan Keajaiban

By nova.id, Senin, 10 Desember 2012 | 01:36 WIB
Tumor Otak Berangsur Sembuh Epy Kusnendar Temukan Keajaiban (nova.id)

Tumor Otak Berangsur Sembuh Epy Kusnendar Temukan Keajaiban (nova.id)

"Epy Kusnendar dan sang istri, Karina (Foto: Icha) "

Sempat divonis usianya tak akan lama lagi, kondisi Epy Kusnandar kini justru membaik. Meski masih menjalani pengobatan, pria yang sempat menderita tumor otak ini  terlihat lebih segar.

 Epy yang ditemani istrinya, Karina Ranau,  mengaku banyak mengalami perubahan. Selain merasa dapat keajaiban, Epy  bersyukur bisa diberi sehat.

 "Dulu, keseimbangan sering hilang, tiba-tiba  pandangannya enggak jelas dan jalannya oleng. Sekarang semuanya sudah hilang. Saya menemukan keajaiban. Saya masih tetap minum vitamin dan suplemen obat herbal, menjaga pola makan, gaya hidup, dan memperbanyak tidur," katanya.

Jeng Ana yang selama ini mengobati Epy menjelaskan, sebelumnya ditemukan benjolan besar di kepala komedian ini. Namun, kini benjolan itu tidak ditemukan lagi.

"Benjolan tumor besar di otak, sekarang tinggal penipisan saja, hanya titik. Menurut dokter, sudah 95 persen sembuh. Tidak ada perasaan pusing lagi di kepalanya. Nanti akan ada pemeriksaan lagi, rontgen, untuk memastikan kesembuhan Kang Epy," papar Jeng Anna.

Menurut Jeng Anna, kondisi Epy semakin membaik lantaran belum ada sayatan bekas operasi di kepalanya. "Kalau belum di operasi dengan sayatan, penyembuhan tumor itu akan berjalan lebih cepat. Kang Epi ini contohnya," bebernya.Icha