Denny Sumargo: Gila Kalau Nikah 3 Bulan Lalu Cerai

By nova.id, Sabtu, 8 Desember 2012 | 02:15 WIB
Denny Sumargo Gila Kalau Nikah 3 Bulan Lalu Cerai (nova.id)

Denny Sumargo Gila Kalau Nikah 3 Bulan Lalu Cerai (nova.id)

"Foto: Okki "

Wajah tampan tak menjadi jaminan aktor dan pebasket Denny Sumargo mudah mendapatkan kekasih. Di usianya yang sudah menginjak 30 tahun, Denny belum juga menikah. Padahal, target menikahnya sudah hampir lewat.

"Punya istri umur 31 atau 32 tahun, punya anak 33 tahun, sampai umur 40 tahun bisa bereproduksi bagus," tukas Denny, Jumat (7/12).

Meski target menikah sudah mepet, Denny mengaku santai. Ia tak ingin menjalani pernikahan dengan terburu-buru. "Enggak takut, jodoh sudah diatur. Ini masalah kesiapan diri kita saja. Menikah itu perlu komitmen, mau menikah kapan saja itu bisa. Tapi kalau buru-buru juga enggak bagus. Ini masalah timing. Apabila kita sudah yakin,  jangan setengah-setengah," tandas Denny kepada tabloidnova.com.

Pria yang sempat dekat dengan Agnes Monica itu merasa lebih baik menunggu lama perempuan yang cocok dengannya dan bisa mempertahankan pernikahan, ketimbang hanya menjalani pernikahan singkat.

"Pernikahan 50 tahun itu  sangat menginspirasi, kalau pernikahan 3 bulan cerai kan gila. Kayak mainan ya, gue enggak mau begitu," ujar Denny.Okki