Reza Rahadian Bicara Kriteria Wanita Pendamping Hidupnya

By nova.id, Jumat, 7 Desember 2012 | 04:09 WIB
Reza Rahadian Bicara Kriteria Wanita Pendamping Hidupnya (nova.id)

Reza Rahadian Bicara Kriteria Wanita Pendamping Hidupnya (nova.id)

"Foto: Icha "

Menjadi dewan juri di ajang pencarian bakat sebuah majalah, Reza Rahardian justru kebingungan. Pasalnya, dari 20 finalis yang terpilih, Reza menilai semuanya sangat menarik.

"Bingung, karena ini semua cantik-cantik dan memiliki keahlian yang berbeda-beda," ujar Reza saat ditemui di Djakarta Teater, Kamis (6/12) malam.

Reza sendiri semakin bingung saat 20 finalis ini dipertemukan dengan dirinya.  "Background secara pendidikan sangat tinggi. Ada yang sudah S2, sama cum laude di kedokteran, arsitek, sukses sebagai seniman dan mengadakan pameran di dalam dan luar negeri. Susah menentukannya karena enggak hanya melihat bagaimana membawa diri tapi juga visi dan misi ke depan. Dari 20 saya menemukan 6 yang sesuai," terangnya saat ditemui tabloidnova.com.

Namun, secara pribadi, Reza sendiri mengaku ingin punya pendamping yang memiliki kecantikan luar dan dalam. Reza pun memiliki kriteria untuk menjadi pendamping hidupnya. "Cerdas, beauty, berambut panjang. Kalau ada yang rambut pendek enggak masuk kategori buat saya," ujarnya seraya tertawa.Icha