Hamil, Cathy Sharon Ngidam Pisang Goreng

By nova.id, Jumat, 7 Desember 2012 | 01:27 WIB
Hamil Cathy Sharon Ngidam Pisang Goreng (nova.id)

Hamil Cathy Sharon Ngidam Pisang Goreng (nova.id)

"Cathy Sharon (Foto: Okki) "

 Setelah dinikahi oleh Eka Kusuma pada 14 April lalu, Cathy Sharon tengah mengandung anak pertamanya. Cathy mengaku sudah mulai mengurangi jadwal kerjanya.

"Iya, saya juga mengurangi pekerjaan karena sudah isi juga, sudah mau lima bulan," jelas Cathy kepada tabloidnova.com di Panacea Resto & Lounge, Menara Dea, Jalan Mega Kuningan Barat, Jakarta Selatan, Kamis (6/12).

Setelah mengetahui  hamil, Cathy langsung melihat kondisi janinnya dengan melakukan  USG. Namun ia belum mengetahui jenis kelamin bayi  yang dikandungnya.

"Sudah USG, sehat, dan lengkap. Tapi untuk jenis kelamin belum tahu, nanti kalau sudah enam bulan ya. Mungkin sekarang  harus makan sehat dulu saja," kata presenter  berdarah Palu, Tionghoa, dan Prancis itu.

Seperti ibu hamil pada umumnya, Cathy sempat mengalami beberapa kali mual dan ngidam. "Kan saya belum pernah hamil, mual iya, pernah ngidam pisang goreng, tetap ya, uka Indo tapi ngidamnya tetap  tanah air," tutur Cathy yang mengaku tak mendapatkan larangan dari suami untuk bekerja.

"Saya juga sudah mengurus karier sejak awal, jadinya mereka sudah mengerti Kalau enggak kuat, saya akan bilang," ujarnya.Okki