Jane Shalimar Tolak Nikah Siri

By nova.id, Kamis, 6 Desember 2012 | 01:27 WIB
Jane Shalimar Tolak Nikah Siri (nova.id)

Jane Shalimar Tolak Nikah Siri (nova.id)

"Jane Shalimar (Foto: Okki) "

Rencana pernikahan Jane Shalimar yang santer dikabarkan digelar akhir tahun ini masih simpang siur. Jane Shalimar sempat  akan menikah di tanggal cantik 12-12-2012 dengan Mahardhika Soekarno alias Didi. Namun, hingga kini Didi measih menjalani sidang perceraian dengan istri keduanya, Garnetta Haruni.

"Itu keinginan Mas Didi, maunya tanggal itu. Ya, sudah, tapi selesaikan masalahnya dulu," ujar Jane kepada tabloidnova.com di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (5/12) malam. Jane mengaku memilih untuk menunggu semuanya selesai terlebih dahulu. Ia juga tak ingin dinikahi secara siri. "Saya enggak ada perencanaan untuk dinikahi siri. Saya serahkan masalah semuanya ke Mas Didi. Mau selesain dari mana saya juga bingung," tandas mantan kekasih Iko Uwais itu. 

Saat ditemui tabloidnova.com, ibu satu anak itu mengaku sama sekali tak gentar dengan masalah yang ada. "Inginnya itu endingnya itu everybody happy. Kita juga enggak ada ketakutan karena Tuhan sudah mempertemukan kami," kata Jane.Okki