Syahrini: Ada Sisi Kehidupanku yang Enggak Di Ekspos

By nova.id, Senin, 3 Desember 2012 | 07:50 WIB
Syahrini Ada Sisi Kehidupanku yang Enggak Di Ekspos (nova.id)

Syahrini Ada Sisi Kehidupanku yang Enggak Di Ekspos (nova.id)

"Foto: Okki "

Kehidupan Syahrini selalu disorot. Bahkan, koleksi barang-barang mahalnya menyita perhatian. Namun, menurut Syahrini, ada kehidupan lain yang tak pernah diketahui publik, yakni sisi manusiawinya.

"Kemanusiaan kita terus terlihat. Sebenarnya enggak hanya keglamoran keartisan saja yang nyata, do something yang nyata saja hari ini," tutur Syahrini yang dijumpai tabloidnova.com di acara Hari Disabilitas Internasional (HDI), Gedung Sasono Utomo, TMII, jalan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Senin (3/12) siang.

Di sela-sela aktifitas setiap harinya, kepada tabloidnova.com Syahrini mengaku selalu menyempatkan diri untuk mengunjungi teman-temannya yang kurang mampu di kampung halamannya, Bogor, Jawa Barat. "Aku ada sisi kehidupanku yang enggak di ekspos. Ada satu hal yang tidak pernah dipublikasi. Ini hubungan ibadahku sama mereka dan Sang Khalik, aku enggak mau ria," kata Syahrini.

Syahrini mengaku sengaja menutupi kegiatan sosialnya di Bogor. Sebisa mungkin, Syahrini menyisihkan sebagian penghasilannya untuk mereka. "Itu untuk amal aku dan keluargaku di Bogor seperti ini. Ada nenek-nenek dan jompo, anak yatim, itu semua temanku, aku alokasikan sebisa dan semampuku. Mungkin saja nanti aku dipanggil, jadi aku sudah siap," tukas Syahrini.

Okki