Bikin Film Lupus, Eko Patrio Rogoh Kocek Puluhan Milyar

By nova.id, Senin, 3 Desember 2012 | 07:40 WIB
Bikin Film Lupus Eko Patrio Rogoh Kocek Puluhan Milyar (nova.id)

Bikin Film Lupus Eko Patrio Rogoh Kocek Puluhan Milyar (nova.id)

"Foto: Isna/NOVA "

Eko Patrio merogoh koceknya dalam-dalam untuk membuat film layar lebar, Bangun Lagi Dong Lupus. Untuk film produksi pertamanya ini, Eko menggelar audisi untuk mencari pemain sebagai Lupus, Boim, Gusur, dan Lulu di beberapa kota besar.

Konon kabarnya, komedian yang juga anggota DPR ini sudah mengeluarkan dana miliaran rupiah. "Kalau melihat saya bikin audisi, pasti udah (keluar biaya) banyak lah. Ini udah lebih dari 10 M lah," ungkap Eko saat syukuran syuting awal film Bangun Lagi Dong Lupus di Pangkalan Jati, Jakarta Selatan, Senin (3/12).

Menurut Eko, sejumlah biaya yang telah ia keluarkan bukan masalah besar. Apalagi, selain pemain hasil audisi, Eko juga mengajak aktor kawakan seperti Didi Petet, Deddy Mizwar, dan Ira Wibowo.

Tak hanya itu, bagi ayah tiga orang anak ini, film itu merupakan impiannya sejak lama. "(Biaya) Ini keuntungan dari PH (production house) saja. Ini mimpi lama, kalau punya untung yuk bikin film dan yang pertama ya film Lupus ini. Biarkan yang lain bikin horor, kalau saya bikin tentang anak sekolah," ujar Eko.

Isna