Cornelia Agatha Layangkan Gugatan Cerai

By nova.id, Rabu, 28 November 2012 | 09:20 WIB
Cornelia Agatha Layangkan Gugatan Cerai (nova.id)

Cornelia Agatha Layangkan Gugatan Cerai (nova.id)

"Cornelia Agatha (Foto: Isna) "

Kabar mengejutkan datang dari Cornelia Agatha. Pemeran Sarah dalam sinetron 'Si Doel Anak Sekolahan' ini menggugat cerai kepada suaminya, Sony Lalwani.  Matheus Samiadji, humas di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, membenarkan kabar tersebut.

 "Memang benar gugatan Cornelia Agatha didaftarkan 29 Oktober 2012. Sidang perdana direncanakan 6 Desember 2012, sesuai panggilan jam 10.00 Wib," ujarnya, Rabu (28/11).

Cornelia sudah menunjuk kuasa hukum untuk mengurus perceraiannya. "Kalau dari berkas yang ada, Cornelia Agatha Dahlia menguasakan kepada kuasa hukum,H. Elvan Gomes SH," bebernya.

 Menurut Matheus, hingga gugatan perceraian  diajukan, pihak Cornelia dan Sony masih tinggal dalam satu rumah. Hal ini dilihat, dari alamat yang di tulis dalam berkas yang diterima Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. "Kalau dilihat alamatnya masih sama.Kayaknya mereka masih tinggal satu rumah," tuturnya.

Catatan yang dimiliki tabloidnova.com, Cornelia dan Sony menikah  8 Maret 2006, di Hong Kong. Pasangan ini dikaruniai bayi kembar bernama Makayla Athaya Lalwani dan Tristan Athala Lalwani.Icha