Belum Cerai, Calon Suami Lamar Jane Shalimar

By nova.id, Rabu, 28 November 2012 | 02:54 WIB
Belum Cerai Calon Suami Lamar Jane Shalimar (nova.id)

Belum Cerai Calon Suami Lamar Jane Shalimar (nova.id)

"Foto: Isna/NOVA "

Jane Shalimar tampaknya sudah tak sabar untuk masuk menjadi bagian dari keluarga besar Presiden Pertama RI, Soekarno. Janda satu anak ini tak mau menunggu hingga Mahardika Soekarno atau Didi resmi bercerai dulu dari istrinya Garneta sebelum melakukan acara lamaran.

Jane diketahui sudah menerima lamaran Didi, Selasa (27/11). Hal itu terungkap dari sahabat Didi, Sunan Kalijaga. Dalam profil Blackberry Messenger-nya, pengacara itu memamerkan foto Jane dan Didi yang tengah memamerkan cincin tunangan mereka.

Dari pantauan tabloidnova.com, penegasan soal acara lamaran itu juga dituliskan Sunan dalam statusnya. "Di2 love JS 27.11.2012 Happy Always my friend," tulis Sunan.  Padahal saat dihubungi hari itu, Sunan menjawab tidak benar soal adanya lamaran Jane dan Didi. "Enggak benar itu. Soalnya Ibu Rachma (Rachmawati Soekarno) belum memberi restu," kata Sunan.

Namun kini, kabar pertunangan itu justru datang dari dirinya sendiri. Saat dikonfirmasi, Sunan hanya memberi jawaban dengan icon senyum dan nyengir.

Isna