Annisa Trihapsari Tekuni Dunia Bisnis

By nova.id, Selasa, 27 November 2012 | 04:40 WIB
Annisa Trihapsari Tekuni Dunia Bisnis (nova.id)

Annisa Trihapsari Tekuni Dunia Bisnis (nova.id)

"Foto: Okki "

Annisa Trihapsari mulai merambah bisnis pakaian muslim wanita. Usaha Annisa didukung penuh oleh suaminya, Sultan Jorghi, termasuk modal.

"Sambil menyelam minum air. Desainnya ramai-ramai sama kakak saya, aku kasih ide," kata Annisa kepada tabloidnova.com. "Bagus, saya dukung dan kasih modal," canda Sultan.

Memiliki kesibukan tambahan sebagai pebisnis, Sultan tak takut  waktu yang dimiliki  istrinya menjadi berkurang untuk keluarga.

Sebagai istri, Annisa juga tahu diri kapan harus sibuk berbisnis atau mengurus suami. "Kalau takut waktu istri berkurang berarti enggak percaya istri. Kan saya juga beribadah. Aku juga syuting sambil mengurus bisnis," tutur Annisa.

Meski bisnisnya terbilang masih baru, kepada tabloidnova.com Annisa mengaku bersyukur karena pakaian-pakaian kreasinya banyak diminati orang. Sayangnya, sampai sekarang Annisa belum memiliki toko pakaian yang memadai.

"Sempat ingin toko di mal Jakarta Selatan, tapi antri, sewanya lama banget. Paling sekarang bazaar. Alhamdulillah ada saja yang beli, karena baju aku tak hanya  untuk yang berhijab saja, yang enggak berhijab juga bisa," jelas Annisa.

Okki