Syahrini Dikejar Penggemar Psikopat

By nova.id, Senin, 26 November 2012 | 07:27 WIB
Syahrini Dikejar Penggemar Psikopat (nova.id)

Syahrini Dikejar Penggemar Psikopat (nova.id)

"Foto: Okki "

Syahrini mengaku sangat dekat dengan penggemarnya. Saking dekatnya, ia hapal mereka satu per satua. Apalagi, penggemarnya yang terkadang bisa menakutkan alias psikopat.

"Sering bertemu yang seperti itu di setiap kota ada. Sampai aku harus switch kamar. Kadang ada yang pintar sekali, tahu nomor kamarku di setiap kota," kata Syahrini saat dijumpai tabloidnova.com di acara HUT Princess Community Lover (PLC) Graha Atrium Senen, Jakarta Pusat, Minggu (25/11) malam.

Diakui Syahrini,  diantara mereka kadar kecintaannya sudah melebihi batas sehingga membahayakan. "Ada yang kadarnya sudah over ada, tapi buat aku  kalau bisa counter dengan baik, mereka Insya Allah baik, itu kan sifat  dari fans. Pasti ada yang psikopat, terlalu fanatik dan mencintai," kata perempuan kelahiran Bogor itu kepada tabloidnova.com.

Menurut Syahrini, itulah risikonya menjandi seorang publik figur yang dicintai dan dilihat semua orang. Syahrini yakin, setiap publik figur pernah merasakan hal yang sama. "Setiap artis, publik figur, musisi pasti pernah merasakan hal sama, kalau bisa mengcounter fans dengan baik akan menjadi baik," ucapnya.

Okki