Nuri Maulida: Aku Butuh Suami

By nova.id, Senin, 26 November 2012 | 06:27 WIB
Nuri Maulida Aku Butuh Suami (nova.id)

Nuri Maulida Aku Butuh Suami (nova.id)

"Foto: Okki "

Keputusan Nuri Maulida untuk berhijab mengubah beberapa pandangannya soal pasangan. Nuri yang sempat gagal menikah itu mengaku tak mau lagi mencari calon pacar, melainkan calon suami. 

"Jodoh aku serahkan ke Allah. Kalau ada yang mendekati,  aku memang enggak mau pacaran, aku butuh suami, bukan pacar," tutur Nuri

Nuri mengaku  dulu  masih sering ceroboh  memilih pasangan. Gaya berpacaran dulu juga dinilainya tak sesuai lagi dengan keadaan sekarang saat berhijab.

"Aku enggak mau seceroboh dulu, suka pacaran. Sekarang lebih melibatkan Allah. Aku membatasi lawan jenis, kalau  jalan bareng harus ada mukhrim. Dulu bebas berdua,  sekarang harus ada teman, misalnyaasisten aku," kata perempuan yang pernah dipacari Dimaz Andrean, Ferry Ardiansyah, dan Jeje 'Govinda' itu.

Kepada tabloidnova.com, perempuan kelahiran Bandung 22 November 1985 lalu itu mengaku percaya Sang Khalik sudah memilihkan jodoh terbaik baginya. "Enggak pernah khawatir. Aku merasa dekat sekali dengan Allah, pasti Allah akan kasih jalan," tuntas wanita yang  diterpa isu menikah siri dengan Ustadz  Guntur Bumi itu.

Okki