Syahrini Cubit Kulit Orang Jompo

By nova.id, Senin, 26 November 2012 | 05:36 WIB
Syahrini Cubit Kulit Orang Jompo (nova.id)

Syahrini Cubit Kulit Orang Jompo (nova.id)

"Foto: Okki "

Syahrini memiliki komunitas resmi yang menaungi penggemarnya, Princess Syahrini Lover Community (PLC). Syahrini mengaku memiliki penggemar spesial lain yang kadang mendatanginya saat manggung.

"Di samping fans yang official, ada teman spesialku yang tuna netra, tuna rungu, tuna wicara yang sering aku temui, selain anak yatim, dan anak kecil temanku itu banyak yang nenek-nenek," jelas Syahrini ketika ditemui tabloidnova.com  di acara HUT Princess Community Lover (PLC) Graha Atrium Senen, Jakarta Pusat, Minggu (25/11) malam.

Jika sedang pulang ke rumahnya di Bogor, Syahrini sering bertemu penggemar-penggemarnya yang sudah berusia lanjut.  Syahrini bisa saling berkumpul dan menggoda satu sama lain.

"Kalau pulang ke Bogor ketemu orang jompo, kan pada peyot, aku cubitin kulitnya lucu, ketika kerja, ketemu orang jompo kumpul di kasur, ngompol, kayak anak kecil," kata Syahrini kepada tabloidnova.com.

Syahrini merasa terharu kedatangan penggemarnya yang memiliki keterbatasan fisik. Mereka menyanyikan lagu karya Syahrini, 'Semua Karena Cinta' dengan bahasa Isyarat. "Kemarin mereka nyanyi dengan bahasa isyarat untuk laguku 'Semua Karena Cinta'. Buat aku sesuatu sekali," cerita Syahrini.

Okki