Syahrini Tak Pusingkan Status Jomblo

By nova.id, Senin, 26 November 2012 | 01:45 WIB
Syahrini Tak Pusingkan Status Jomblo (nova.id)

Syahrini Tak Pusingkan Status Jomblo (nova.id)

"Foto: Okki "

Putus dari kekasihnya, Raja Mohamad Syazni alias Bubu sepertinya tak membuat Syahrini bersedih.  Syahrini mengaku sudah melupakan urusan pribadinya.

"Dengan keadaan banyak cinta dari fans, orang-orang terdekat, dari keluarga, lupa  urusan pribadiku. Kejombloanku itu tidak berarti apa-apa karena mereka," tutur Syahrini yang ditemui tabloidnova.com tdi acara HUT Princess Community Lover (PLC) Graha Atrium Senen, Jakarta Pusat, Minggu (25/11) malam.

Gagal menjalin kasih dengan Bubu, Syahrini tak mau dulu memikirkan urusan asmara. Bagi perempuan berusia 32 tahun itu, karier dan pekerjaannya sekarang adalah segala-galanya.

"Buat aku mereka itu segala-galanya. Hari ini enggak mikirin hal yang sifatnya pribadi  karena terlalu banyak hal yang aku pikirkan ke depan, bagaimana aku bisa bermanfaat buat orang banyak, fansku," ujar Syahrini kepada tabloidnova.com sembari tersenyum.

"Aku harus menyelesaikan pekerjaan dan tanggungjawabku di setiap kota, mudah-mudahan tahun depan. Album juga sudah rilis, Insya Allah bulan Desember nanti, album repackageku," pungkasnya.Okki