Derby Romero dan Febby 'Blink': Cinta Itu Partner

By nova.id, Senin, 26 November 2012 | 00:45 WIB
Derby Romero dan Febby Blink Cinta Itu Partner (nova.id)

Derby Romero dan Febby Blink Cinta Itu Partner (nova.id)

"Foto: Okki "

Derby Romero dan Febby 'Blink' harus berterimakasih kepada sinetron Putih Abu-Abu. Sebab, melalui sinetron itu keduanya bisa bertemu dan akhirnya berpacaran.

"Iya, cinlok di Putih Abu-Abu," kata Derby. "Sebelum ini aku sudah punya pacar. Tapi menurut aku ini (bersama Derby) yang pertama. Derby itu sok kenal sok dekat, makanya kita jadi dekat beneran," imbuh Febby.

Berada di satu lokasi syuting membuat Derby dan Febby kian dekat. Setelah satu sama lain merasa nyaman, Derby mulai memberanikan diri untuk menyatakan cinta kepada Febby.

"Yang nembak gue. Awalnya karena setiap hari ketemu, banyak kecocokan dan akhirnya saling suka. Mungkin saat itu dia juga suka. Sering jalan, setiap bareng dia, gue happy,," jelas Derby.

Saat memacari Febby, usia Derby masih 22 tahun, sementara Febby masih 16 tahun. Tapi, mereka menolak jika kisah cinta mereka dinilai sebagai  cinta monyet.

"Cinta monyet itu anak SD kali ya, kalau kita sudah suka dan pakai perasaan mungkin beda. Cinta itu partner, saling melengkapi take and give," pungkas Derby.

Okki