Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu Antusias Sambut Shahrukh Khan

By nova.id, Minggu, 25 November 2012 | 02:03 WIB
Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu Antusias Sambut Shahrukh Khan (nova.id)

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu Antusias Sambut Shahrukh Khan (nova.id)

"Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu (Foto: Okki) "

Kedatangan superstar Bollywood, Sharukh Khan, ke Indonesia pada 8 Desember 2012 sudah dinanti-nanti penggemarnya. Pasangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar termasuk yang ingin menyaksikan Khan bersama artis India lain seperti Preity Zinta, Bipasha Basu, dan Rani Mukherjee.

"Senang banget  Sharukh Khan  bisa datang ke Jakarta, ini kesempatan langka," tutur Wisnu. Berbeda dengan Wisnu yang mengagumi Sharukh Khan, Shireen mengaku malah penasaran dengan sosok cantik cantik Preity Zinta. "Dia (Khan) memang legend di India. Orang tahu bintang India itu Sharukh Kkan dan Amitab Bachchan, jadi ingin lihat saja. Sebenarnya mamaku yang ingin banget lihat. Aku suka, tapi lebih suka Preity Zinta. Dulu zamannya Kuch Kuch Hota Hai aku nonton dan ikutin," cerita Shireen kepada tabloidnova.com. 

Sejumlah persiapan sudah dilakukan Shireen dan Wisnu menyambut sang idola. "Menghapal lagunya. Dia luar biasa bisa, menari dan akting, saya suka sosok dia karena tetap enerjik. Tadinya mau janjian pakai baju India, tapi lihat nanti deh, yang penting datang dulu," katanya. "Mungkin nanti aku pakai bindi," imbuh Shireen.Okki