Derby Romero dan Febby 'Blink': Kami Saling Menjaga

By nova.id, Sabtu, 24 November 2012 | 00:45 WIB
Derby Romero dan Febby Blink Kami Saling Menjaga (nova.id)

Derby Romero dan Febby Blink Kami Saling Menjaga (nova.id)

"Foto: Okki "

Febby 'Blink', mengaku jarang sekali cemburu kepada kekasihnya, Derby Romero. Mereka selalu mengutamakan komunikasi agar tak terjadi kesalahpahaman. 

 "Cemburu kalau orang bilang itu wujud rasa sayang, tapi ada batasnya, kita sama tahu, kalau melewati batas dikasih tahu," kata Febby.

Menurut Derby, ia dan kekasihnya  tak pernah cemburu berlebihan. Sejauh ini Febby dan Derby saling menjaga dan percaya. "Enggak ada yang posesif, kita saling menjaga. Saya percaya dan dia juga percaya," ujar Derby.

"Aku juga sibuk suting stripping, enggak ada waktu. Kalau ada materi baru lagu kita saling kasih masukan," imbuh dara yang masih berusia 16 tahun itu.

Tak lama lagi, Febby harus menjalani syuting di negara gingseng, Korea. Derby dan Febby sudah membuat perjanjian untuk saling menjaga komunikasi.

"Syuting dua hari disana. Enggak khawatir, kita percaya satu sama lain, komunikasi terjaga. Enggak perlu intel buat jagain Derby," canda Febby. "Kita siapin pulsa saja buat telepon," timpal Derby seraya tertawa.

Okki