Derby Romero dan Febby 'Blink' : Kami Serius Banget

By nova.id, Jumat, 23 November 2012 | 07:41 WIB
Derby Romero dan Febby Blink Kami Serius Banget (nova.id)

Derby Romero dan Febby Blink Kami Serius Banget (nova.id)

"Foto: Okki "

Meski usia  masih terbilang muda, bukan berarti pasangan Derby Romero dan Febriana Rastanty alias Febby 'Blink' tabu bicara pernikahan. Pasangan ini mengaku serius berpacaran.

"Kami serius banget, kalau enggak serius dari awal ngapain pacaran," tutur Derby yang ditemui tabloidnova.com di acara Konferensi Pers SCTV Awards 2012, Blacksteer Resto The Bellezza Suites Arteri Permata Hijau, Jakarta Selatan, Kamis (22/11). Derby memang punya keinginan besar untuk menyunting dara yang kini usianya baru menginjak 16 tahun itu. Namun, untuk sekarang ini, keinginan itu hanya sebatas mimpi belaka.  Derby harus menunggu Febby menuntaskan pendidikannya sampai ke jenjang kuliah.

"Namanya mimpi, sebagai pasangan ada keinginan (nikah). Tapi kita enggak mau langsung mikir ke sana, Febby juga ingin kuliah dulu. Kalau gue pribadi nanti kalau semua target sudah tercapai," tandas Derby.

Usia pasangan ini memang terbilang masih sangat muda. Tak heran, soal target menikah,  Derby dan Febby tak ingin muluk-muluk. "Kita enggak mau muluk-muluk. Enggak ada target, serius tapi santai, tapi enggak main-main juga," ujar Febby.

Okki