Didi Soekarno: Jane Shalimar Bukan Perebut Suami Orang

By nova.id, Kamis, 22 November 2012 | 12:36 WIB
Didi Soekarno Jane Shalimar Bukan Perebut Suami Orang (nova.id)

Didi Soekarno Jane Shalimar Bukan Perebut Suami Orang (nova.id)

"Jane Shalimar dan Didi Soekarno (twitter) "

Jane Shalimar dituding merebut suami orang. Hal ini buntut dari rencana pernikahannya dengan Mahardika Soekarno, anak dari Rachmawati Soekarnoputri. Menurut Rachmawati, Didi sampai saat ini belum resmi bercerai dari istrinya, Haruni Garneta.

Berkas gugatan cerainya baru satu bulan silam didaftarkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Didi dan Garneta pun belum menjalani sidang.

Sebagai pasangan yang sedang dimabuk asmara, Didi pun membela Jane. Melalui akun di Twitter, Didi menyatakan bahwa janda satu anak itu tidak merebut suami orang.

Didi mengaku sudah bercerai secara agama dengan Garneta. "Tenang ya sayang @Sha26_Dubwave yg jelas dan pasti kamu tidak merebut aku dari siapapun dan kamu bukan penghancur rumah tangga siapapun,. Abaikan saja mereka2 yg berusaha menghancurkan kita,..bismillah, kita pasti bisa hadapi semuanya...," tulis Didi menenangkan Jane.

Sayangnya sampai saat ini, Didi dan Jane masih sulit dihubungi. Didi hanya mengutus sahabatnya, Sunan Kalijaga untuk berbicara pada media. Sementara Jane tak diketahui keberadaannya.Isna