Rachmawati Akui Calon Suami Jane Shalimar Pernah Menikah Saat Masih Punya Istri

By nova.id, Kamis, 22 November 2012 | 12:01 WIB
Rachmawati Akui Calon Suami Jane Shalimar Pernah Menikah Saat Masih Punya Istri (nova.id)

Rachmawati Akui Calon Suami Jane Shalimar Pernah Menikah Saat Masih Punya Istri (nova.id)

"Jane Shalimar (Foto: Isna) "

Rachmawati Soekarnoputri tak tahu soal rencana pernikahan putranya, Mahardika Soekarno dengan Jane Shalimar. Namun ia merasa tak menutup kemungkinan jika Didi akan menikahi Jane tanpa sepengetahuannya.

Pasalnya saat menikahi Haruni Garneta,  Didi tak memberitahu ibunya. "Dengan Garneta pun saya tidak merestui karena saat itu Didi masih punya istri, Ade. Tapi dia tetap menikah. Kalau dengan yang ini (Jane) mungkin Didi bisa mengulang kejadian yang dulu, menikah tanpa restu saya," kata Rachmawati kepada tabloidnova.com di Pejaten, Jakarta Selatan.

Jika itu benar terjadi, adik kandung Megawati Sukarnoputri ini mengaku akan sangat kecewa dan marah. Ulah Didi yang menikah saat masih menjadi suami orang terbukti hasilnya akan buruk.

"Itu (Didi nikahi Jane tanpa sepengetahuannya) bisa saja terjadi, tapi apa itu etika yang baik dari agama apapun? Kalau terjadi, saya merasa tersinggung. Kalau ada saudaranya (bibi atau paman Didi) yang membantu (mewakili Rachmawati melamar Jane), saya akan tegur keras," tegas Rachmawati.Isna