Rachmawati Heran Pihak Jane Shalimar Tak Bicara Pernikahan Padanya

By nova.id, Kamis, 22 November 2012 | 04:23 WIB
Rachmawati Heran Pihak Jane Shalimar Tak Bicara Pernikahan Padanya (nova.id)

Rachmawati Heran Pihak Jane Shalimar Tak Bicara Pernikahan Padanya (nova.id)

"Rachmawati Soekarnoputri (Foto: Isna) "

Rachmawati Soekarnoputri tak habis pikir dengan gembar-gembor soal rencana pernikahan yang dilakukan oleh Jane Shalimar dan keluarganya. Sebagai pihak dari laki-laki, Rachmawati jadi merasa dilangkahi.

"Keluarga pihak perempuan (ibunya Jane) sudah alokasi tanggal dan lamaran. Kok enggak bicara sama saya, kulo nuwun lah. Buat saya agak aneh, seperti mendesak, mem-blow up, memforsir (soal pernikahan),  tidak perlu sampai segitu," kata Rachmawati kepada tabloidnova.com di kediamannya di Pejaten, Jakarta Selatan.

Sempat terbetik dalam pikiran Rachmawati bahwa ada sesuatu di balik ini. Apalagi ia melihat pihak Jane seperti sudah ngebet menikahi cucu proklamator itu. Tak heran jika kerabat Rachmawati banyak yang menduga Jane ingin mendompleng nama besar trah Sukarno.

"Kalau persoalan seperti itu (mendompleng), ada kepentingan seperti itu, ya mungkin-mungkin saja. Makanya saya bilang sama Didi, hati-hati karena interest orang kan kita enggak tahu. Yang paling penting buat saya, kita dan Didi menjaga nama besar itu," jelas ibu tiga anak ini.

Isna