Emma Waroka Cerai, Juan Pulang Kampung ke Chile

By nova.id, Kamis, 22 November 2012 | 02:36 WIB
Emma Waroka Cerai Juan Pulang Kampung ke Chile (nova.id)

Emma Waroka Cerai Juan Pulang Kampung ke Chile (nova.id)

"Foto: Okki "

Emma Waroka memutuskan untuk bercerai dari Juan Luis. Salah satu alasannya adalah pertengkaran hebat di antara mereka. Bahkan keduanya sudah empat bulan pisah ranjang sebelum akhirnya Emma menggugat cerai.

"Banyak yang enggak bisa membuat pernikahan ini berjalan. Semenjak Juli kita pisah rumah. Semakin ke belakang semakin jauh. Keinginan perceraian dari saya dan Juan," kata Emma yang ditemui tabloidnova.com di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jalan Harsono RM No.1, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (21/11).

Emma mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 4 September lalu. Sementara Juan sudah kembali ke kampung halamannya di Chile sejak bulan Juli. Menurut Emma, Juan lah yang meninggalkan kediaman mereka secara tiba-tiba.

"Memang dia yang keluar dari rumah. Dia sudah pulang kampung ke Chile," jelas finalis Abang-None tahun 1994 silam itu.

Semenjak bertengkar dan akhirnya pisah tempat tinggal, Emma sama sekali tak menjalin komunikasi dengan Juan. "Komunikasi enggak ada, sudah jarang. Lagian kan dia sudah keluar rumah juga, saya di Indonesia dan dia di Chile," tandas perempuan 37 tahun itu.

Okki