Emma Waroka: Kami Sudah Berpisah

By nova.id, Rabu, 21 November 2012 | 09:40 WIB
Emma Waroka Kami Sudah Berpisah (nova.id)

Emma Waroka Kami Sudah Berpisah (nova.id)

"Foto: Okki "

Tiga kali persidangan, Emma Waroka akhirnya menyandang status janda untuk yang kedua kalinya. Pernikahannya dengan Juan Luis, pria asal Chile pada 11 November 2011 lalu berakhir.

"Sidang hari ini sudah dilaksanakan,  pernikahan Emma dan Juan putus oleh perceraian," tutur pengacara Emma, Aloksen Manik SH saat dijumpai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jalan Harsono RM No.1, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (21/11). Sebenarnya, kata Emma, hari ini ia mengajukan dua orang saksi, sang adik dan asistennya. Setelah mendengar kesaksian dari pihak Emma,  ketua majelis hakim akhirnya memutuskan pernikahan Emma dan Juan.

"Langsung putusan. Padahal sebenarnya kesaksian dari asisten dan adik saya dulu. Setelah kesaksian langsung diputuskan Alhamdulillah. Memang sudah ada kesepakatan juga, Juan Luis sekarang juga sudah di Chile, kita sudah berpisah," tutur Emma kepada tabloidnova.com.

Sebelum bersama Juan Luis, Emma sudah pernah menikah dengan Lee Hawkins dan berakhir dengan perceraian. Emma lalu disunting Juan Luis pada 11 November 2011 setelah mendapat perlakuan tak mengenakkan dari mantan kekasihnya, Alex.Okki