Daniel Mananta Tak Ambil Pusing Karyanya Dibajak

By nova.id, Selasa, 20 November 2012 | 05:30 WIB
Daniel Mananta Tak Ambil Pusing Karyanya Dibajak (nova.id)

Daniel Mananta Tak Ambil Pusing Karyanya Dibajak (nova.id)

"Daniel Mananta (Foto: Okki) "

Menciptakan merek pakaian yang banyak disukai orang, menjadi kebanggaan tersendiri bagi presenter Daniel Mananta. Sudah empat tahun belakangan Daniel memiliki merek  sebuah pakaian bernama Damn! I Love Indonesia. Namun, kini karyanya dibajak oleh orang lain. Bahkan, banderol yang dipasang jauh lebih murah.

"Sayangnya sudah dibajak, bahkan harganya murah banget. Pas gue tanya, masih bisa ditawar lagi," tutur Daniel kepada tabloidnova.com di Comic Cafe, Epiwalk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (19/11).

Meski sudah tahu merek pakaiannya dibajak, Daniel tak ambil pusing. Menurut Daniel, kesadaran anak muda untuk memakai barang asli sudah tumbuh. 

"Gue enggak pusing, terus berkreasi. Orang tahu barang asli dan palsu akan lebih senang pakai yang asli," kata mantan kekasih Marissa Nasution itu.

Sebenarnya, Daniel sudah mendaftarkan merek dagangnya ke HAKI, tapi sudah satu setengah tahun di proses, ternyata Daniel belum bisa mendapatkan merek dagangnya. "Sudah masuk HAKI tapi sertifikatnya belum dapat karena prosesnya lama banget, sudah 1,5 tahun lalu," jelas Daniel.

"Gue percaya banget dengan winning team gue, hapal orangnya, makanya gue bisa berdiri disini. Kalau masalah bangkrut, ya, semua orang takut, tapi bagaimana kita percaya dengan tim saja," pungkasnya

Okki