Gisel: Gading Marten Romantis Sekali

By nova.id, Senin, 19 November 2012 | 09:54 WIB
Gisel Gading Marten Romantis Sekali (nova.id)

Gisel Gading Marten Romantis Sekali (nova.id)

"Gading Marten dan Gisel (Foto: Okki) "

Perayaan ulang tahun ke-22 Giselle Anastasia bisa jadi menjadi momen yang tak terlupakan. Pasalnya, di saat yang sama Gading melamar Gisel. Menurut Gisel, ia sudah tahu ada acara perayaan ulang tahun yang disiapkan kekasihnya. Namun, ia tak tahu akan sampai membuatnya terharu.

"Ini memang dipersiapkan sama Gading untuk ulang tahunku," kata Gisel ketika ditemui tabloidnova.com.   Selama perjalanan ke lokasi acara, Gisel mengaku diminta Gading untuk memejamkan mata. Tak punya pilihan, Gisel hanya menuruti saja. "Jalan kesini aku suruh merem," tutur Gading. "Aku disuruh merem, diam saja ngikutin," imbuh Gisel tertawa.  Sepanjang malam, Gisel mengaku mendapatkan perlakuan spesial dari kekasihnya. "Tadinya lampionnya mau 22 buah tapi susah kebanyakan," ujar Gading. "Dia romantis sekali," seru Gisel. "Kamu kan spesial jadi diperlakukan spesial," imbuh Gading kepada Gisel.

Selain pesta kejutan, beberapa kado juga sudah disiapkan Gading untuk kekasihnya. "Banyak, ada kado. Mudah-mudahan dia suka," tandas Gading.  Pesta kejutan yang benar-benar membuat Gisel terharu itu rupanya dipersiapkan Gading bukan tanpa kendala. Gading mengaku baru saja kembali dari luar kota dan harus memastikan kejutannya siap dalam waktu singkat.

"Saya 10 hari di Surabaya. Mepet banget, dia ultah tanggal 16 November, saya pulang tanggal 15 November. Kalau mau tepat kan jam 12 malam. Saya sudah bohong-bohong, sudah nyari kadonya enggak sempat, dia ngambek, tapi akhirnya enggak boleh sedih karena lagi hari bahagia," pungkas Gading.

Okki