Intan Ayu: Lagunya Pas dan Seru

By nova.id, Minggu, 18 November 2012 | 12:11 WIB
Intan Ayu Lagunya Pas dan Seru (nova.id)

Intan Ayu Lagunya Pas dan Seru (nova.id)

"Intan Ayu (Foto: Laili) "

Meski aslinya adalah penyanyi blues, Intan Ayu tak kagok diminta menyanyikan lagu bernuansa klasik disko.  Apalagi ia ternyata diduetkan dengan Bunga Citra Lestari, saudara sepupunya.

"Awalnya, sih, enggak sengaja jadi satu label sama Bunga, kebetulan aku dan Bunga juga sepupu," ungkapnya ketika ditemui tabloidnova.com di sebuah kafe di Grand Indonesia, Sabtu (17/11).

Jika bicara karier, Intan sebenarnya telah memulai debut di dunia musik sejak 7 tahun lalu. Intan lebih dulu membuat demo dan menjajakan musiknya lewat indie label. Namun Intan memang sengaja tak 'ngamen' di kafe. Ia percaya akan kemampuannya membuat lagu.

Suatu ketika, Intan bertemu dengan seorang pembetot bass bernama Yudhi dan kerap jam session bersama. Terbentuklah grup the Hammers dan sempat membuat album sekitar 2 tahun lalu. Dan tahun 2011 lalu ia dipinang Aquarius karena  suaranya yang berkarakter.

Saat produser dan Bunga Citra Lestari berdiskusi soal lagu "Hot", mereka ingin menyertakan Intan sebagai rekan duet. "Ternyata waktu kita nyanyi, lagunya pas dan seru,"ungkap Intan yang sedang menyiapkan materi album yang menurut rencana akan diluncurkan awal tahun depan.Laili