Lukman Sardi Merasa Cukup Dengan 'Dua Jagoan'

By nova.id, Minggu, 18 November 2012 | 02:09 WIB
Lukman Sardi Merasa Cukup Dengan Dua Jagoan (nova.id)

Lukman Sardi Merasa Cukup Dengan Dua Jagoan (nova.id)

"Lukman Sardi dan anak istri (Foto: Okki) "

Pasangan Lukman Sardi dan Pricilla Pullunggono memberi perhatian khusus kepada anak sulung mereka, Akiva Dishan Ranu Sardi sudah beranjak besar. Akiva sudah mulai bersekolah.

"Akiva sudah bisa ngomong. Umurnya  tiga tahun. Sekolahnya main-main buat sosialisasi," tutur Lukman.   Putra kedua Lukman yang lahir pada 15 Mei 2012 lalu, Akira Deshawn Yi Obelom Sardi, kini belajar duduk. Bagi Lukman dan Pricilla, Akira sedang dalam masa-masa yang menggemaskan.

"Yang kedua sudah enam bulan. Lagi belajar  duduk, sudah bisa ngoceh. Lagi lucu-lucunya. Kalau yang gede ini kan kadang sudah bisa bilang enggak mau dicium. Kalau yang kecil sih lagi gemesin banget. Ingin nyiumin terus," cerita pemain film Laskar Pelangi itu.  Lukman mengaku tak terlalu 'ngoyo' untuk mendapatkan anak perempuan. Baginya, masa depan anak-anaknya yang terpenting. "Planning dapat anak perempuan sih enggak. Dua anak saja sudah banyak hal yang harus dipikirin. Kita coba dua saja. Kalau nanti dikasih lagi ya enggak nolak," cetus Lukman sambil tertawa. Okki