Gisel Terharu Dilamar Gading Marten di Hari Ulang Tahunnya

By nova.id, Sabtu, 17 November 2012 | 13:12 WIB
Gisel Terharu Dilamar Gading Marten di Hari Ulang Tahunnya (nova.id)

Gisel Terharu Dilamar Gading Marten di Hari Ulang Tahunnya (nova.id)

"Gading Marten dan Gisel (Foto: Okki) "

Ulang tahun Giselle Anastasia yang ke-22 berbeda dari biasanya. Pasalnya, tepat di hari ulang tahunnya, sang kekasih, Gading Marten melamar Giselle.

Awalnya, Giselle diminta Gading untuk menutup mata sampai lokasi acara. Padahal, teman-teman mereka berdua sudah hadir di dalam sejak tadi. Kejutan yang dirancang Gading akhirnya sukses.  "Suasananya sepi banget tadi, satu keyboard kosong, tiba-tiba Glen masuk. Ternyata Glen nyanyi. Suasananya sepi banget. Ada kembang api dan orang-orang pada sembunyi dibalik semak-semak, air mancur, pokoknya enggak kelihatan semuanya hebat," tutur Giselle yang ditemui tabloidnova.com di Publo Cafe, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (16/11).  Ketika Gading ingin melamar Giselle dan mengucapkan kata-kata pamungkas 'will you marry me?', dentingan nada keyboard dari Glen Fredly pun menambah romantis suasana. Lagu berjudul 'Menikah Denganku' akhirnya terdengar oleh seisi ruangan.

 "Saya bukan lamaran versi pertemuan keluarga, tapi kayak bule-bule gitu. Makanya saya  minta Glen untuk nyanyi. Jadi enggak usah ngomong lagi," jelas Gading.  Mendapatkan perlakuan istimewa dari sang pacar, Giselle terharu bahagia. . "Rasanya hal itu enggak akan terjadi berulang-ulang . Aku terharu, enggak  nyangka (dilamar) sekarang. Padahal rencana nanti-nanti, kaget, terharu jadinya, saya cengeng," pungkas Giselle. Okki