SBY Datang, Ibas Lamar Aliya

By nova.id, Selasa, 26 April 2011 | 14:31 WIB
SBY Datang Ibas Lamar Aliya (nova.id)

SBY Datang Ibas Lamar Aliya (nova.id)

"SBY dan keluarga (Foto: AFP) "

Salah satu hari terpenting bagi putra bungsu Presiden Susilo Yudhoyono (SBY), Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas (30) telah tiba. Pria yang kini menjabat sebagai Sekjen Partai Demokrat itu akan melamar sang pujaan hati, Siti Rubiya Aliya Rajasa atau Aliya yang tak lain adalah putri dari Menko Perekonomian Hatta Rajasa. Menurut sumber, keluarga besar Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sudah lebih dulu berkumpul di JCC (Jakarta Convention Centre) di kawasan Senayan, Jakarta Selatan untuk selanjutnya menuju ke lokasi acara.

Tepat pada pukul 20.15 Wib, iring-iringan mobil serta motor voorijder tampak tiba di kediaman mewah Hatta Rajasa di Fatmawati Golf Mansion, Jalan Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (26/4) malam. Sebuah mobil sedan hitam bernomor polisi 1909 RFS tampak membawa Presiden beserta ibu negara. Sedangkan di belakangnya terdapat belasan mobil dan dua bis pariwisata berukuran besar yang membawa keluarga besar Presiden. Sementara itu, di dalam mobil Alphard hitam, tampak beberapa bingkisan seserahan yang langsung dibawa masuk ke dalam rumah.

Sayangnya, acara sakral itu tertutup bagi insan media yang akan meliput. Hanya kalangan tertentu yang diperkenankan masuk. Penjagaan yang super ketat sudah dimulai sejak pintu gerbang komplek perumahan elitt itu. Tak sampai disitu, tamu-tamu yang hadir pun harus melewati beberapa pemeriksaan sampai akhirnya bisa tiba persis di kediaman Hatta Rajasa.Okki