Pernikahan Akbar, Ibas SBY Siap Sunting Aliya

By nova.id, Selasa, 26 April 2011 | 09:09 WIB
Pernikahan Akbar Ibas SBY Siap Sunting Aliya (nova.id)

Pernikahan Akbar Ibas SBY Siap Sunting Aliya (nova.id)

"Aliya (ist) "

Acara lamaran putra bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Edie Baskoro alias Ibas dan putri Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Aliya Rajasa sudah dipersiapkan dengan matang. Kedua keluarga telah siap menunggu saat mendebarkan tersebut.

"Hari ini Insya Allah kami akan menerima kedatangan tamu, keluarga besar Susilo Bambang Yudhoyono dalam acara silaturahim kekeluargaan," ucap Hatta Rajasa saat ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Selasa (26/4).

Hatta berharap acara berlangsung lancar. "Di media banyak berkembang berita, acara ini adalah pinangan putra SBY, Edie Baskoro terhadap Siti Ruby Aliyah. Sebagai umat beragama tentu saya tidak mau mendahului kehendak Tuhan. Ini  sejalan pula dengan adat istiadat yang berkembang di tanah air, terutama Sumatera Selatan. Tentu tidak bisa mengatakan sesuatu sebelum hajat berlangsung dengan baik," katanya.

 Hatta meminta dukungan agar calon mempelai diberi kekuatan dan kesehatan menyambut rencana pernikahan mereka. "Saya memohon ridho kepada Allah dan rekan-rekan untuk disampaikan kepada masyarakat, mohon doa restu agar acara dan niat baik ini dapat berlangsung dengan lancar," tutupnya. Icha