Yuni Soal KD: Biar Tuhan Yang Jadi Hakim

By nova.id, Selasa, 26 April 2011 | 08:54 WIB
Yuni Soal KD Biar Tuhan Yang Jadi Hakim (nova.id)

Yuni Soal KD Biar Tuhan Yang Jadi Hakim (nova.id)

"Yuni Shara (Foto: Icha) "

Kehamilan Krisdayanti sudah diketahui Yuni Shara. Meski sempat menjadi gunjingan banyak orang, Yuni menilai itulah pilihan KD.

"Saya awalnya memang enggak tahu, saya pikir dia doyan makan, mereka, kan, habis menikah, terus liburan. Kalau badannya kelihatan isi sih wajar," ujar Yuni, Selasa (26/4).

Penuturan KD kepada tabloidnova.com yang mengaku tengah hamil empat bulan dinilai Yuni merupakan pilihan adiknya. "Mereka tanggung jawab dengan kondisi itu, Yanti ingin bicara jujur, enggak mau terus diuber-uber dan ngumpet karena banyak juga orang baru menikah tahu-tahu beberapa bulan sudah melahirkan. Yanti hanya memilih menjelaskan apa adanya tentang kondisinya. Dia juga ada khilaf dan lain-lain, saya harap semoga bisa dipahami," jelas Yuni.

Menurut Yuni, memiliki anak adalah sebuah anugerah. Yuni pun tak ingin orang lain menghakimi adiknya. "Aku enggak mau masuk wilayah mereka. Kalau masalah penghakiman biar Tuhan, tapi  Yanti dan Raul, kan, sudah dewasa. Mereka tanggung jawab dengan yang dilakukan dan mereka sudah menikah, bukan saya bilang itu baik, tapi saya sudah menyerahkan ke mereka," papar Yuni.Icha