Heboh Gaun Pernikahan Vanessa Williams

By nova.id, Jumat, 10 Juli 2015 | 04:23 WIB
Vanessa Williams (nova.id)

Tabloidnova.com – Akhir pekan kemarin, bersamaan dengan libur nasional di Amerika, memang banyak selebriti Hollywood yang melangsungkan pernikahan. Yang juga menggelar pesta pernikahan ini adalah Vanessa Williams. Aktris pemeran dalam serial “Ugly Betty” ini menikah dengan tunangannya, Jim Skrip, yang ia kenal pertama kali tiga tahun lalu di Mesir.

Di pesta pernikahannya ini, Vanessa tidak hanya mengenakan satu gatun tetapi dua gaun pernikahan yang kedua gaun itu merupakan rancangan Carmen Marc Valvo.  Untuk pilihan gaun pertama, ia anggap sebagai kenang-kenangan atas kisah pertemuan mereka pertama kali di Mesir. Gaun ini dibuat dari bahan sutra dan dijahit sangat mengikuti bentuk tubuhnya. Sebagai aksesorisnya, ada ikat pinggang bernuansa keemasan.

Baca juga: Vanessa Angel Ungkap Momen Spesial dengan Didi Mahardika di Tempat Tidur!

“Gaun ini sangat luar biasa menakjubkan. Saya merasa seperti dewi Mesir dan memang itulah tema yang ingin saya capai,” ungkap mantan ratu kecantikan Amerika ini.

Suami Vanessa pun mengaku sangat suka dengan gaun ini, walau tentunya ia mengakui lebih menyukai pengantin yang menggunakan gaun tersebut.

“Jujur saja, waktu pertama kali melihat Vanessa berjalan di lorong, saya sama sekali tidak memperhatikan gaunnya. Kita saling menatap dan pada saat itu, saya merasakan suka cita yang luar biasa. Setelah saya perhatikan gaunnya, gaun itu sangat sempurna untuknya. Begitu mulus, sederhana dan sexy. Lalu, ia memberi kejutan yang lain buat saya. Ia dengan cepat mengganti gaun yang juga sama indahnya untuk ikrar janji. Ia sangat mengagumkan!” terang Jim yang merupakan seorang pengusaha.

Syanne

Sumber: People