Anang dan Ashanty Resmi Pacaran

By nova.id, Selasa, 26 April 2011 | 04:55 WIB
Anang dan Ashanty Resmi Pacaran (nova.id)

Anang dan Ashanty Resmi Pacaran (nova.id)

"Anang dan Ashanty (Foto: Icha) "

Anang Hermasnyah mengungkapkan perasaannya kepada teman duetnya, Ashanty dalam acara musik Dahsyat. Aksi Anang berawal ketika Olga Syahputra dan Raffi Ahmad mengompori Anang untuk segera mengungkapkan isi hatinya kepada Ashanty.

"Ayo dong tembak, cepat tembak. Kalau memang suka langsung bilang aja," sorak Olga dan Raffi, Selasa (26/4). Anang pun akhirnya mengungkapkan apa yang dirasakannya kepada Ashanty.

"Ashanty mau enggak kamu jadi jodohku," kata Anang sambil memegang tangan Ashanty dan disambut dengan teriakan penonton.

Ashanty yang tak tahu bakal seperti ini pun langsung salah tingkah. Terlebih saat, Olga dan Raffi mendesak Ashanty untuk menjawab pernyataan Anang tersebut. "Ah, aku harus jawab apa. Nanti aku jawab, di acara Dahsyat berikutny," jawab Ashanty saat didesak Olga dan Raffi.

Rupanya Anang tak mau berlama-lama. Saat menyanyi, Anang pun kembali menagih ucapannya tadi kepada Ashanty. Wanita yang baru menjadi teman duet Anang itu masih gelagapan karena tak percaya dengan apa yang diungkapkan Anang. "Aku baru kenal sama mas Anang, Ya, kita jalanin aja seiring waktu," jawab Ashanty malu-malu.

Mendengar ucapan Ashanty, Raffi langsung mempertegas jawaban tersebut. "Jadi di terima enggak nih," kata Raffi."Ya, iya deh," kata Ashanty dengan muka memerah disambut teriakan para penonton dan presenter Dahsyat.

Anang yang tahu cintanya diterima Ashanty, langsung memeluk tubuh pasangannya itu seakan tak ingin terlepaskan."Ini lagu kami 'Jodohku'," kata Anang dan bernyanyi sambil memeluk Ashanty.Icha