DJ Riri Temui Pacar Alice Norin

By nova.id, Senin, 25 April 2011 | 12:21 WIB
DJ Riri Temui Pacar Alice Norin (nova.id)

DJ Riri Temui Pacar Alice Norin (nova.id)

"DJ Riri (Foto: Icha) "

Perseteruan dengan DJ Riri dengan mantan istrinya Alice Norine berujung damai. DJ Riri mengaku lega dan langsung meluncurkan single terbarunya yang berjudul 'Touch Me'.

 "Kami sudah berdamai dan enggak mau memperpanjang masalah. Ini akan memakan waktu, dimana kedua belah pihak sebagai terlapor dan status saya sebagai tersangka," katanya saat ditemui di Barcode, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (25/4).

Riri berinisiatif menawarkan perdamaian kepada kekasih Alice Norin, DJ Alvin. Beruntung Alvin menyambut baik perdamaian tersebut. "Dari saya pribadi, buat apa sih  memperpanjang perseteruan. Kalau masih bisa secara kekeluargaan, alhamdulillah," ucapnya.

 Kasus ini bermula saat DJ Alvin dikeroyok oleh sekelompok orang yang berada di Kawasan Sulanja Bandung pada, Sabtu (26/2) dini hari. Dalam pengeroyokan tersebut, terlihat DJ Riri di lokasi. Alvin yang mengalami luka bagian bibir dan lengan kiri langsung melaporkan DJ Riri ke Poltabes Bandung, sedangkan DJ Riri balik mengadukan Alvin ke Polda Jawa Barat. Icha