Buku Nikah Tommy Kurniawan Ditahan Mertua?

By nova.id, Senin, 25 April 2011 | 07:09 WIB
Buku Nikah Tommy Kurniawan Ditahan Mertua (nova.id)

Buku Nikah Tommy Kurniawan Ditahan Mertua (nova.id)

"Tommy Kurniawan dan Tania (dok. pri) "

Hingga kini surat nikah Tommy Kurniawan dan  Fatimah Tania Nadira tak kunjung diterima. Benarkah ibunda Tania,  Hanna Hasanah mendatangi KUA Jati Asih, Bekasi untuk menahan agar surat nikah  itu tak dikeluarkan?

"Aku enggak mau bilang apa-apa dulu. Nanti takut disalah artikan. Cuma yang bisa aku kasih tahu, sebelum mama datang ke Jadi Asih semuanya lancar-lancar aja, tidak dipersulit sama sekali. Tapi setelah mama datang jadi dipersulit dan buku nikah belum bisa keluar," katanya kepada tabloidnova.com, Senin (25/4).

Tania berusaha sabar dan terus berdoa agar pernikahan mereka diakui ibunya. "Aku cuma enggak mau cerai dengan Tommy karena aku cinta dia. Sekarang aku hanya bisa berdoa agar kami tak bisa dipisahkan dan mama dibukakan hatinya," ucapnya.

 Tommy dan Tania menikah pada 11 April 2011. Belum Lama menikah, Tommy pun harus berurusan dengan hukum karena dituding membawa kabur anak dibawah umur. Tommy diciduk pada 16 April di Malang dan langsung dibawa ke Polres Jakarta Selatan. Setelah proses hukum tersebut, Tommy dan Tania terpaksa tak bertemu demi keamanan keduanya. Icha